Lagu Terbaru Avril Lavigne 'Love It When You Hate Me' Resmi Dirilis!

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:15 WIB

Diorama.id - Setelah mengumumkan comeback pada bulan November 2021 yang lalu lewat sebuah single berjudul “Bite Me”, kali ini penyanyi, kelahiran Kanada 37 tahun yang lalu tersebut resmi merilis lagu terbaru. Lagu terbaru dari Avril Lavigne tersebut memiliki judul “Love It When You Hate Me” dan telah tersedia di Spotify serta Youtube Music.

“Love It When You Hate Me” yang berkolaborasi dengan blackbear sendiri adalah lagu yang menjadi bagian dari album terbaru dari Avril Lavigne diberi nama “Love Sux”. Rencananya album terbaru tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang. Saat ini melalui website resmi Avril Lavigne proses pre-order dari album tersebut telah resmi dibuka.

Album “Sux Love” sendiri menandai “powerful comeback” dari Avril. Setelah album terdahulunya yaitu “Head Above Water” lebih memiliki sentuhan jazz. Lewat lagu “Love It When You Hate Me” tersebut dirinya mencoba kembali lewat sentuhan pop-rock yang sudah menjadi ciri khasnya di era 2000an. 

Baca Juga: Film The Batman Versi Robert Pattinson Bocor di Internet! Perlihatkan Adegan Pemakaman yang Menegangkan!

Hal tersebut Avril Lavigne ungkapkan pada interview bersama Entertainment Weekly, dimana dirinya ingin kembali ke musik-musik yang telah menginspirasinya saat mengawali debutnya sebagai penyanyi. Dimana pada album terbarunya ini dirinya akan ingin kembali dengan sentuhan  musik yang dibawakan oleh Green Day, NOFX, dan Blink-182 yang telah menginspirasi dirinya selama ini. Belum cukup sampai disitu pada album “Love Sux” ini Avril ingin mengembalikan ciri khas fashion dirinya dengan tampilan ala rock and roll.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Avril Ramona Lavigne ini lahir pada 27 September 1984 dan mengawali debutnya pada tahun 2002 lewat album “Let Go”. Dimana album tersebut berhasil menjadi album dengan penjualan terbaik pada abad 21 untuk penyanyi asal Kanada.

Kepopulerannya semakin meningkat setelah perilisan lagu “Complicated” dan “Sk8er Boi” yang berhasil membuatnya dikenal sebagai penyanyi beraliran skate punk dan berhasil mendapatkan julukan “Pop Punk Queen”. Sejauh ini Avril Lavigne telah memiliki 7 album dan telah mendapatkan delapan nominasi Grammy Award untuk pencapaiannya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X