Unggah Video ‘Mood Film’, Wonpil DAY6 Umumkan Debut Solo pada Februari dengan Album ‘Pilmography’

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:15 WIB
Wonpil Day6
Wonpil Day6

Diorama.id - Diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi DAY6 (@day6official), Wonpil DAY6 dikonfirmasi akan melangsungkan solo debutnya pada 7 Februari mendatang dengan album perdananya ‘Pilmography’.

Wonpil DAY6 memberikan cuplikan petunjuk untuk debut solo nya pada Februari mendatang dengan mengunggah video ‘Pilmography Mood Film’ melalui kanal Youtube JYP Entertainment, simak video nya disini:

Nama album debut solo Wonpil ‘Pilmography’ yang akan dirilis pada 7 Februari mendatang tersebut diambil dari kombinasi nama ‘Wonpil’ dan kata ‘Filmography’.

Istilah kata ‘Pilmography’ tersebut melambangkan kemampuan musik dan filmografi yang kerap Wonpil DAY6 perlihatkan melalui lagu-lagu beserta album DAY6.

Wonpil DAY6 telah debut bersama DAY6 sejak 2015 lalu sebagai seorang keyboardist dan juga vokal di band DAY6.

Baca Juga: Eunha, SinB, dan Umji VIVIZ Segera Debut pada Februari dengan Mini Album ‘Beam of Prism’

Kemampuan musik Wonpil DAY6 untuk debut solonya tak perlu diragukan lagi, mengingat Wonpil sudah sering menghasilkan karya-karya musik lainnya seperti mengisi soundtrack lagu di beberapa serial drama serta kolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Adapun soundtrack beserta kolaborasi yang pernah Wonpil DAY6 bawakan, di antaranya adalah ‘Midnight Summer OST Part. 2 - Meet Me When The Sun Goes Down’, ‘Wedding_Song ft. J_ust’, ‘One And Only Romance OST - Did You Wake Up? with Hello Ga-Young’, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X