Terlalu Mirip, Eren Yeager Attack on Titan kini Miliki Kembaran di Serial Animasi China

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:45 WIB

Diorama.id - Siapa pun pasti tahu jika Eren Yeager adalah salah satu karakter anime yang menjadi pujaan banyak fans. Dan kini sepertinya dia bereinkarnasi menjadi serial animasi Cina berjudul Spare me, great lord.

Karena kemiripannya yang luar biasa dengan protagonis Attack on Titan, Eren Yeager. Karakter itu bernama Nie Ting, kini menjadi sangat viral di media sosial.

Nie Ting sendiri berasal dari donghua yang baru dirilis berjudul Da Wang Rao Ming Spare Me, Great Lord). Serial ini relatif baru, dan hanya ada 5 episode yang keluar sampai sekarang.

Baca Juga: Kolaborasi Attack on Titan dengan Call of Duty Vanguard Terlihat ‘Menjijikkan’

Walau Nie Ting bukan karakter utama dari serial ini, tetapi setelah menonton 4 episode pertama, jelas bahwa dia akan menjadi karakter utama di episode mendatang. Berikut adalah beberapa screenshot dari episode 3 dari seri donghua itu.

Donghua ini menceritakan tentang MC yang setelah kecelakaan (dengan truk-kun) dia mendapatkan kemampuan untuk naik level seperti yang terjadi di manhwa Solo Leveling,.

Sang MC mendapatkan sistem permainan, dimana dia bisa mendapatkan poin dengan cara menakut-nakuti, dan membuat orang emosi.

Sehingga, dia bisa menukar poin itu dengan hal-hal seperti ramuan penyembuhan dll. Oke, jadi itu ringkasan singkatnya setelah menonton 4 episode pertama yang telah dirilis.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X