Aktor Chukwudi Iwuji Konfirmasi akan Perankan Salah Satu Karakter Terkuat di MCU

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:37 WIB

Diorama.id - Seolah bersembunyi dari bayang-bayang film-film mendatang garapan Marvel Studios, seperti Doctor Strange in The Multiverse of Madness dan Thor : Love and Thunder, film ketiga dari Guardian of Galaxy  datang lewat berita yang cukup mengejutkan. Pasalnya salah satu cast film arahan James Gun tersebut, baru saja mengkonfirmasi akan memerankan salah satu karakter terkuat di semesta Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, aktor Chukwudi Iwuji mengkonfirmasi, bahwa dirinya memerankan karakter dengan kemampuan yang sangat-sangat kuat serta kompleks. Iwuji menyebutkan karakter yang diperankan tersebut akan menjadi karakter dengan kemampuan serta kepribadian paling kompleks di Marvel Cinematic Universe.

Sejauh ini masih belum ada kejelasan, siapakah karakter yang akan diperankan oleh aktor berdarah Inggris-Nigeria tersebut. Hal tersebut menjadikan  Iwuji sebagai satu-satunya aktor yang di cast oleh Marvel Studios dan masih dirahasiakan peran apa yang akan dirinya mainkan.

Berbagai spekulasi muncul bahwa dirinya akan memerankan karakter High Evolutionary sebagai salah satu villain dengan kekuatan cosmic setelah Ronan dan Ego The Living Planet. High Evolutionary sendiri adalah seorang ilmuwan jenius dengan nama t Herbert Edgar Wyndham. Dirinya dikenal sebagai seorang profesor yang ahli dibidang eksperimen genetika.

Baca Juga: Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy vol. 3

Sepak terjangnya dimulai sejak berhasil memecahkan kode genetika dari para Inhumans, dan berhasil menemukan sebuah temuan berupa seruma yang berguna untuk melakukan perubahan genetika. Dengan kekuatan tersebut dirinya berhasil menggabungkan gentika manusia dan hewan yang akhirnya berubah sang asisten menjadi New Man. 

Hebert mendapatkan nama High Evolutionary setelah dirinya tanpa sengaja membaca isi buku dari Darkhold. Darkhold sendiri adalah satu artefak sihir terkuat yang ada di semesta Marvel dan akan melakukan debut lewat film Doctor Strange  in The Multiverse of Madness.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X