Film Pinocchio Garapan Guillermo del Toro Rilis Teaser Perdana! Siap Rilis Pada Desember 2022!

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:58 WIB

 

Diorama.id - Akhirnya setelah beberapa waktu lalu di konfirmasi bahwa film Pinocchio garapan Guillermo del Toro akan mengambil setting di Italia era Mussolini. Kali ini film yang rencananya akan tayang di Netflix pada Desember 2022 tersebut secara resmi merilis sebuah teaser trailer perdananya.

Film yang disebut-sebut terinspirasi dari film klasik Frankenstein ini, adalah project ambisius dari Guillermo del Toro yang pertama kali dirinya konsepkan pada tahun 2008. Menariknya film yang satu ini akan hadir dalam format film dengan gaya animasi stop-motion dan sentuhan musikal.

Pada teaser trailer terbaru tersebut dapat kita lihat sosok Cricket yang disuarakan oleh aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Obi-Wan Kenobi, Ewan McGregor.Dari teaser yang beredar tersebut kita dapat melihat sebuah animasi yang indah dan memanjakan mata yang dipadukan lewat tone “dark” yang menjadi ciri khas Guillermo del Toro

Sepertinya Guillermo del Toro memang benar-benar akan memberikan warna yang berbeda dengan film Pinocchio garapannya. Jika selama ini Pinocchio versi Disney selalu digambarkan sebagai boneka kayu yang mengajarkan nilai-nilai kejujuran dengan cerita dan tema yang ramah anak, maka versi sutradara di balik suksesnya The Shape of Water dan Crimson Peak ini akan sangat berbeda drastis dengan versi aslinya.

Baca Juga: Joko Anwar Konfirmasi Pengabdi Setan 2 Siap Dirilis Pada 2022

Pinocchio versi sutradara yang menggarap film Hellboy tersebut, akan digambarkan sebagai prajurit yang sombong. Kesombonganya tersebut didapatkan, karena dirinya yang pada dasarnya sebuah boneka kayu tersebut, begitu sempurna, tak kenal rasa takut, kebal serangan, dan selalu menjalankan perintah yang diberikan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X