Mangaka Rent a Girlfriend Siap Terbitkan Komik Baru Bergenre Romance Comedy! Siap Rilis Februari 2022!

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:44 WIB

 

Diorama.id - Kabar gembira bagi para penikmat manga bergenre Romance Comedy. Pasalnya mangka yang dikenal lewat karya Kanojo Okarishimasu atau yang lebih dikenal Kanokari, yaitu Miyajima Reiji secara resmi mengumumkan karya terbaru dari dirinya. Serial yang akan memiliki judul resmi 'Shiunji-ke no Kodomo Tachi’ tersebut direncanakan akan terbit pada bulan Februari 2022 mendatang.

'Shiunji-ke no Kodomo Tachi’ atau yang bisa diartikan sebagai Anak dari Keluarga Shiunji ini pertama kali diumumkan oleh penerbit Hakusensha. Berdasarkan sinopsis yang dirilis oleh penerbit Hakusensha tersebut, karya terbaru dari Miyajima Reiji ini akan menceritakan, sebuah keluarga kaya raya yang tinggal di kota Tokyo.

Dimana keluarga tersebut memiliki 7 anak yang terdiri dari 1 pria dan  6 wanita yang begitu tampan dan cantik. Suatu hari sang anak tertua keluarga tersebut, yaitu Arata, meminta bantuan pada kepada adik bungsunya yang bernama Shion untuk dicarikan seorang kekasih. Setuju dengan permintaan tersebut, akhirnya Shion rela membantu kakaknya untuk mendapatkan hal yang tidak pernah dimiliki selama 17 tahun hidupnya.

Baca Juga: Rent A Girlfriend Season 2 Umumkan Tanggal Perilisan, Tayang 2022!

Pada pengumuman tersebut pihak penerbit Hakusensha secara resmi merilis sebuah promotional image yang memperlihatkan tampilan perdana dari keluarga Shiunji. Kemungkinan besar sang mangaka akan mengangkat cerita yang cukup gila dengan mengeksplorasi hubungan ‘terlarang’ antara 7 bersaudara tersebut.

 

Reiji Miyajima juga memastikan bahwa perilisan komik bergenre romcom terbarunya tersebut tidak akan mengganggu perilisan dari komik Kanojo Okarishimasu. Sehingga dapat dipastikan kedua komik ini akan terbit secara bersamaan tiap bulannya.

Mari kita tunggu saja apakah karya terbaru dari Reiji Miyajima ini dapat sesukses Kanojo Okarishimasu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X