Idol Group Asal Yogyakarta Minerva Land Siap Rilis Single Ketiga 'Haru no Ai'

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:49 WIB

Diorama.id - Setelah pada bulan Oktober 2021 yang lalu idol group asal Yogyakarta, Minerva Land secara resmi merilis single kedua yang berjudul ‘Hashire’. Lewat akun twitter resminya idol group yang digawangi oleh Vanesa, Ninda, Nana, Jazzy, dan Heria tersebut mengumumkan siap merilis single ketiganya.

Single ketiga dari Minerva Land tersebut akan memiliki judul ‘Haru no Ai’. Berbeda dengan single keduanya ‘Hashire’ yang lebih menyuarakan semangat serta perjuangan untuk mendapatkan seseorang namun cintanya bertepuk sebelah tangan .Lagu terbaru tersebut akan menyuarakan dan mengajak para pendengarnya untuk menyambut hangatnya cinta di musim semi. Rencananya single ketiga ini akan mulai tersedia di berbagai layanan streaming service musik pada 28 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Idol Group Asal Yogyakarta Kohi Sekai Resmi Rilis MV Single Terbaru 'Zenryoku'

Minerva Land sendiri adalah idol group yang berasal dari Yogyakarta yang memulai debutnya pada 3 Agustus 2019 dengan mengusung konsep cheerfull & colorfull. Nama "Minerva" sendiri memiliki arti Kupu-kupu yang diambil dari nama Lette Minerva, sedangkan untuk “Land” dimaksudkan sebagai tempat dimana idol dan fans bebas mengekspresikan rasa cinta mereka terhadap idol itu sendiri.

Minerva Land sendiri terdiri dari lima yaitu Vanesa A. Rinjani, Ninda Dwi Manggiasih, Nana, Jazzy, dan Heira .Bagi kamu yang ini mengikuti aktivitas para member dari idol group yang satu ini bisa mengikuti akun instagram mereka di minerva.land ataupun Twitter mereka di @minerva_land.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AKB48 Resmi Merilis MV Single Ke-59 Moto Kare desu

Kamis, 21 April 2022 | 17:00 WIB

Lirik Lagu YoRi - Unlock Versi Berbahasa Jepang

Senin, 14 Maret 2022 | 12:00 WIB

Cindy Hapsari Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:03 WIB
X