Jujutsu Kaisen 0 Dikonfirmasi Akan Tayang di Luar Jepang Mulai Bulan Depan, Simak Tanggalnya!

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:15 WIB

Diorama.id - Salah satu film animasi yang paling diantisipasi selama 2022, yakni Jujutsu Kaisen 0 dikabarkan akan mulai tayang diluar Jepang.

Film yang telah memulai debutnya di Jepang sejak 24 Desember lalu itu, akhirnya mulai tayang diluar Jepang dimana untuk tahap pertama akan tayang di bioskop seluruh AS dan Kanada.

Dalam pengumuman resmi Crunchryroll itu mengungkapkan apabila film ini akan mulai tayang dengan dub Bahasa Inggris ataupun dengan bahasa Jepang dan subtitle.

‘Film fantasi gelap dari TOHO Animation akan tersedia dalam bahasa Inggris dan subtitle,’ bunyi pengumuman resmi. ‘(ini)akan tiba di lebih dari 1500 bioskop di seluruh negeri.’

Selain pemutaran di lebih dari 1500 bioskop nasional, JUJUTSU KAISEN 0 akan dirilis di bioskop IMAX terpilih yang berbasis di AS.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen 0 Jadi Film Anime Terlaris ke 50 Sepanjang Masa di Jepang + 50 Besar Film terlaris 2021 Global

Pemutaran perdana dari Jujutsu kaisen diluar Jepang dijadwalkan pada 18 Maret mendatang dengan Amerika dan Kanada menjadi yang pertama.

Setelah itu, film ini akan segera hadir di bioskop di Britania raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Prancis dengan acara CRG, Jerman, Belgia, Luksemburg, Austria, Swiss, Swedia, Finlandia, Belanda, Afrika berbahasa Prancis, dan Latin Amerika.Film ini akan datang ke Inggris dan wilayah barat lainnya di kemudian hari.

Untuk Indonesia sendiri belum ada informasi resmi kapan akan mulai tayang, namun bisa jadi akan tayang pada bulan April mendatang.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X