Fajar Nugros Resmi Luncurkan Teaser Trailer dari Film Bergenre Horror Thriller Pertamanya 'Inang'

- Rabu, 26 Januari 2022 | 22:27 WIB

Diorama.id - Setelah dikenal lewat berbagai karya yang identik dengan film bergenre komedi dan drama, seperti Cinta Brontosaurus, Me & You vs The World, serta  trilogi Yowis Ben. Kali ini sutradara asal Yogyakarta, yaitu Fajar Nugros mencoba keluar dari zona nyamannya dengan melakukan debut untuk film bergenre horror thriller pertamanya. Film kolaborasi Fajar Nugros dengan IDN Pictures tersebut memiliki judul resmi ‘Inang’.

Film terbaru dari Fajar Nugros ini akan menghadirkan cast-cast seperti Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, Rania Putrisari, Dimas Anggara, dan Totos Rasiti. Proses syuting Inang sendiri dilakukan di Jawa Barat dan berada di lokasi Gunung Salak.

Dari segi cerita film ‘Inang’ akan mengakat mitos Rabu Wekasan. ‘Inang’ akan mengisahkan seorang anak yang terlahir pada hari Rabu Wekasan. Dimana akan menggambarkan perjuangan seorang Ibu hamil yang melawan sebuah kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayi yang ada dalam kandungannya.

Baca Juga: Joko Anwar Konfirmasi Pengabdi Setan 2 Siap Dirilis Pada 2022

Fajar Nugros menyebutkan, selain akan menghadirkan berbagai adegan jumpscare dan adegan thrilling, Inang akan menyajikan sebuah cerita tentang perjuangan perempuan dalam menghadapi berbagai hambatan saat proses seputar kehamilan.

Rencananya Inang akan mulai tayang pada 6 April 2022 mendatang. Mari kita tunggu saja apakah film debut Fajar Nugros lewat genre horror thriller tersebut bisa sukses memanjakan para penikmat film horor di Indonesia,

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X