Trailer Baru Uncharted Unjuk Stunt yang Dilakukan Tom Holland di Filmnya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 15:15 WIB
Credit: Sony Pictures
Credit: Sony Pictures

Diorama.id – Film adaptasi video game Uncharted sudah semakin dekat dari perilisan, dan Sony Pictures langsung membabat promosinya dengan beberapa trailer dan video.

Dalam trailer terbarunya kali ini, Sony Pictures menunjukkan bahwa Tom Holland melakukan beberapa aksi stunt-nya sendiri di film adaptasi video game Uncharted.

Baca Juga: Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Video berdurasi satu menit tersebut tunjukkan Tom Holland sebagai Nathan Drake melakukan adegan aksi yang biasanya dilakukan oleh stuntman/woman di film adaptasi Uncharted.

Beberapa adegan seperti backflip, dilempar ke meja, menghindari serangan pedang, ditabrak mobil dari pesawat, hingga melompat dari lantai dua ke lampu gantung untuk aksinya di Uncharted.

Tom Holland mengaku ia tak mungkin melakukan adegan terakhir tersebut, namun pada akhirnya ia bisa melakukannya. Ya, semua demi keotentikan film Uncharted terwujud.

Film adaptasi Uncharted akan sangat berbeda dengan versi video gamenya karena ia akan ceritakan perspektif yang berbeda dari Nathan Drake muda untuk belajar dari senior dan mentornya, Victor Sullivan.

Uncharted disutradarai oleh Ruben Fleischer (Venom, Zombieland) dan dikembangkan oleh PlayStation Productions bekerjasama dengan Sony Pictures. Filmnya akan dijadwalkan rilis tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X