Disney+ Hotstar Indonesia Resmi Tayangkan WWE Royal Rumble!

- Kamis, 27 Januari 2022 | 19:31 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta sports entertainment di Indonesia. Pasalnya penyedia layanan streaming service Disney+ Hotstar Indonesia secara resmi, mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menayangkan salah satu event PPV bergengsi dari WWE, yaitu Royal Rumble. 

Hal tersebut diumumkan oleh pihaknya melalui akun twitter resmi mereka di @DisneyPlusID. Dimana dalam cuitan tersebut pihaknya mengumumkan bahwa PPV dari Royal Rumble tersebut akan tayang pada tanggal 30 Januari 2022 mendatang. 

Baca Juga: Link Live Streaming WWE Royal Rumble 2022! Siap Pertandingkan 6 Match!

Sebelumnya rumor terkait penyanyangan WWE Royal Rumble di Disney+ sendiri sudah beredar pada bulan Januari 2022 yang lalu. Namun, entah terkendala suatu hal pihak WWE menghapus semua postingan kerjasama antara Disney+ pihak WWE.

Masih belum diketahui apakah kerjasama antara Disney+ Hotstar Indonesia ini sebatas pada event PPV saja ke show rutin mingguan. Pasalanya sejauh ini pihak Mola sendiri masih memegang hak siar untuk show mingguan dari RAW dan Smackdown.

Baca Juga: WWE Siapakan Pertandingan Brock Lesnar dan Bobby Lashley

Royal Rumble sendiri adalah salah satu PPV dari WWE yang terkenal dan mulai debutnya pada tahun 1988 yang lalu. Main Event utama dari Royal Rumble sendiri menjadi pertandingan paling ditunggu oleh para fans.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terjerat Skandal, Okada Nana Umumkan Lulus dari AKB48

Rabu, 23 November 2022 | 19:01 WIB
X