Joko Anwar Bagikan Teaser Audio dari Pengabdi Setan 2 yang Begitu Mencekam!

- Kamis, 27 Januari 2022 | 20:17 WIB

Diorama.id - Setelah pertama kali diumumkan pada awal bulan Januari 2022 yang lalu, Joko Anwar secara resmi membagikan update terbaru dari sekuel film horor garapannya. Lewat cuitannya melalui akun  twitter @jokoanwar dirinya membagikan sebuah teaser audio dari film Pengabdi Setan 2 :Communion.

Teaser Audio Pengabdi Setan 2 : Communion

Teaser audio berdurasi 19 detik tersebut, memperdengarkan sebuah dialog yang akan membuat siapapun yang mendengarnya langsung merinding ketakutan. Pasalnya suara dari sosok wanita dalam teaser audio tersebut, seolah menggambarkan dirinya sedang dalam ada didalam liang kuburnya. Suara latar semakin mencekam saat dialog berubah, bahwa sosok wanita tersebut didatangi oleh sosok yang selama ini mengganggu dirinya di dalam kubur. Bagi kamu yang ingin mendengarkan teaser audio tersebut bisa melalui link berikut ini :

Baca Juga: MD Pictures Konfirmasi KKN di Desa Penari akan Rilis Tanpa Sensor dan Memiliki Rating 17+

Pengabdi Setan versi Joko Anwar sendiri merupakan film horor yang diadaptasi dari film Pengabdi Setan karya Sisworo Gautama Putra yang dirilis pada tahun 1980. Sejak dirilis pada 28 September 2017 film yang memiliki judul internasional Satan Slave ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari penikmat film horror baik dalam maupun luar negeri. Kesuksesannya tersebut diikuti dengan penayangannya di berbagai negara seperti Amerika, Jepang, dan Polandia. Selain itu Pengabdi setan sendiri berhasil menyabet penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards pada tahun 2018 untuk nominasi Film Box Office Terbaik.

Mari kita tunggu saja kengerian seperti apalagi yang akan disajikan oleh Joko Anwar pada film keduannya ini. Melihat dari judulnya yang mengangkat tema komuni, kemungkinan besar film ini akan berfokus pada perjuangan Tara Basro, Bront Palarae, dan Endy Arfian, dari teror dari para pengikut sekte Pengabdi Setan.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X