Goda Lewat Trailer Penuh Aksi, MAPPA Siap Rilis Anime Chainsaw Man Pada 2022!

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 21:57 WIB

 

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans manga karya Tatsuki Fujimoto. Pasalnya pihak MAPPA mengkonfirmasi siap menghadirkan  versi anime dari petualangan Denji sang Chainsaw Man. Hal tersebut diumumkan pada ajang Jump Festa 2022 yang lalu.

Pemeran resmi serial anime ini belum diumumkan. Namun, beberapa minggu yang lalu, bocoran pengisi suara pra-seleksi beredar di internet yang dapat Anda lihat di bawah ini:

Pochita akan disuarakan oleh Ikue Otani (Chopper dan Pikachu)

Denji akan disuarakan oleh Nobuhiko Okamoto (Bakugo)

Makima akan disuarakan oleh Yoko Hikasa (Frieda Reiss)

Power akan disuarakan oleh Sumire Uesaka (Nagatoro)

Baca Juga: MAPPA Umumkan Anime Adaptasi Hell’s Paradise: Jigokuraku! Siap Rilis Tahun 2022!

Chainsaw Man sendiri adalah manga garapan Tatsuki Fujimoto yang pertama kali terbit pada bulan Desember 2018. Manga ini mengisahkan seorang pemuda bersama Denji yang bekerjasama dengan anjingnya Pochita untuk membasmi para iblis. Chainsaw Man sendiri telah diumumkan mendapatkan adaptasi anime dan akan digarap oleh MAPPA Studio.

Seri manga Chainsaw Man sendiri sekarang telah memecahkan rekor demi rekor, bahkan tanpa adaptasi anime, manga Chainsaw Man memiliki penjualan lebih banyak daripada manga Black Clover.

Selain itu, Chainsaw Man berhasil memenangkan penghargaan Shogakukan Manga Award ke-66 untuk kategori manga shonen dan berhasil terjual sebanyak 11 juta kopi hingga bulan Juli 2021 ini, manga Chainsaw Man kembali menyabet penghargaan bergengsi “Best Manga” versi Harvey Award.

Chainsaw Man berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil menyingkirkan manga Asadora garapan Naoki Urasawa, Boys Run the Riot karya Keito Gaku, Remina karya Junji Ito, serta Tatsuya Endo dengan SPY X FAMILY.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Artikel Terkait

Terkini

X