Marvel Studios Dirumorkan Inginkan Zack Snyder Untuk Garap Phase 5 dari MCU!

- Selasa, 1 Februari 2022 | 13:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya Marvel Studios memang tidak pernah lepas dari yang namanya rumor. Ditengah-tengah padatnya perilisan film dan serial Marvel Studios yang akan melengkapi bagian phase 4 garapannya. Seperti Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Moon Knight, She-Hulk, dan Black Panther Wakanda Forever. Pihak Marvel Studios dirumorkan sudah mengincar sutradara untuk menggarap phase 5 Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari akun twitter @Moth_Culture, pihak Marvel Studios mengincar mantan sutradara dibalik kesuksesan DC Extended Universe yaitu Zack Snyder. Rumor yang satu ini memang masih begitu liar, namun dengan disia-siakannya Snyder oleh pihak Warner Bros dengan tidak diteruskannya project-project superheronya, kemungkinan besar menjadi jalan masuk sutradara dibalik Watchman dan Army of The Dead in masuk kedalam Marvel Studios.

Pihak Marvel Studios beberapa waktu yang lalu memang sering dikait-kaitkan oleh ‘mantan’ cast-cast dari film Justice League. Seperti  mengincar sosok Ben Affleck untuk masuk sebagai cameo karakter Daredevil di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness dan Henry Cavill untuk peran sebagai Captain Britain atau Hyperion.

Phase 5 dari Marvel Studios sendiri akan menyertakan film-film seperti Blade, Fantastic Four, serta beberapa film yang masih dirumorkan seperti X-Men, Ghost Raider serta Namor. Kemungkinan besar mencuatnya nama Zack Snyder disebut-sebut sebagai sutradara Phase 5 dari MCU dikarenakan hero-hero di bagian kelima dari semester Marvel ini identik dengan gayanya. Zack sendiri selalu memberikan aski-aksi gore serta scene yang memukau di film-filmnya.

Baca Juga: Marvel Studios Bujuk Ben Affleck Untuk Kembali Berperan Sebagai Daredevil

Zack Snyder sendiri memang dikenal sebagai sutradara yang selalu memasukan elemen gore dan slow motion di film-filmnya. Sosok dibalik kesuksesan versi baru dari Justice League 2017 dengan merilis ‘Justice League : Snyder Cut’ ini dikenal juga lewat film-film seperti 300, Dawn of The Dead, dan Army of Thieves. 

Mari kita tunggu saja apakah Zack Snyder benar-benar akan berlabuh ke Marvel Studios dan menggarap film-film seperti Blade, Ghost Raider, ataupun X-Men.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X