Game American McGees Alice Dapatkan Adaptasi Acara TV-nya Sendiri

- Selasa, 1 Februari 2022 | 15:30 WIB
Credit: Electronic Arts
Credit: Electronic Arts

Diorama.id – American McGees Alice akan dapatkan adaptasi acara TV-nya sendiri yang dibuat oleh David Hayter, penulis dari X-Men movie dan pengisi suara dari Solid Snake di Metal Gear Solid.

Baca Juga: Electronic Arts dan DICE Resmi Umumkan Spesifikasi PC Battlefield 2042

Menurut laporan The Hollywood Reporter, David Hayter akan menulis dan menayangkan adaptasi video game milik Electronic Arts tersebut. Ia dan tim-nya akan bawa game yang sederhananya adalah Alice in Wonderland ke TV.

Menurut Hayter, game American McGees Alice menceritakan bagaimana Wonderland yang telah rusak dan lemparkan secercah cahaya di tempat yang sebelumnya tak pernah diketahui banyak orang. Ia tak sabar untuk hadirkannya ke semua orang melalui acara TV.

Baca Juga: EA Sports FIFA 22 Team Of The Year Akhirnya Resmi Dirilis!

American McGees Alice awalnya adalah game yang dirilis tahun 2000 yang kisahkan cerita Alice, seorang pasien yang trauma atas kematian keluarganya dan kabur ke dunia fiksi bernama Wonderland.

Belum jelas adaptasi acara TV yang dikembangkan oleh Hayter akan sejauh mana, kapan, dan di mana akan ditayangkan. Namun ia memastikan telah bekerjasama dengan Abandon Entertainment untuk memproduksikan.

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X