Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Siap Dirilis Pada September 2022!

- Jumat, 4 Februari 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah penantian yang begitu panjang serial dari The Lord of The Rings resmi mendapatkan tanggal rilis resminya. Rencananya serial yang akan memiliki judul resmi The Lord of The Rings : The Rings of Power tersebut akan tayang secara eksklusif melalui Prime Video pada 2 September 2022 mendatang.

Pada pengumuman tersebut pihak dari Prime Video juga secara resmi merilis sebuah 20 poster baru yang memperlihatkan 20 karakter yang akan muncul dalam serial ini. Menariknya 20 poster tersebut hanya fokus memperlihatkan tangan dari tiap karakter yang ada.

Dari segi cerita serial The Lord of The Rings : The Rings of Power sendiri akan mengeksplorasi Second Age dari Middle Earth. Dimana secara timeline akan mundur satu era dari setting film utamanya yang berfokus pada karakter Frodo dan para Hobbit. Sehingga akan mengisahkan era kejayan sang Dark Lord, Sauron menciptakan cincin dan mendapatkan kekuatan kegelapan.

Dari segi cast serial ini akan menghadirkan begitu banyak bintang-bintang dari serial ternama. Berikut cast-cast dari serial The Lord of The Rings, Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Charles Edwards, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Leon Wadham, Benjamin Walker, Daniel Weyman, and Sara Zwangobani

Baca Juga: Pecah Rekor, Serial Netflix Korea ‘All of Us Are Dead’ Masuk Daftar ‘Top 10 Netflix Series’ di 91 Negara!

Rencananya serial The Lord of the Rings: The Rings of Power sendiri akan diproyeksikan sebagai serial multi-season saga layaknya serial fantasy era medieval lain seperti Games of Thrones serta Viking.

Pihak Amazon Prime sendiri telah mengkonfirmasi bahwa season ke-2 sudah mulai melakukan pengambilan gambar di United Kingdom Amazon Video pada awal tahun 2022 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X