Marvel Studios Siapkan Anne Hathaway Untuk Peran Besar di MCU Phase 5!

- Jumat, 4 Februari 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Perburuan Marvel Studios terhadap cast dan sutradara yang pernah terlibat di film-film superhero DC sepertinya masih berlanjut. Setelah sebelumnya, dirumorkan nama Zack Snyder disiapkan untuk menggarap phase 5 serta Henry Cavill serta Ben Affleck yang disiapkan untuk peran di MCU. Kali ini giliran Anne Hathway yang tengah digoda oleh pihak Marvel Studios.

Berbeda dengan nasib Zack, Cavill,dan Affleck, yang hanya sebatas rumor saja. Anne Hathaway dikabarkan tengah dalam pembicaraan serius dengan pihak Marvel Studios. Dilansir dari situs Giant Freakin Robot, Anne Hathaway tengah disiapkan untuk peran yang besar untuk MCU Phase 5.

Kabarnya pembicaraan tersebut segera menemui titik temu dari kedua pihak. Dimana Anne Hathaway disebut-sebut begitu tertarik dengan peran yang ditawarkan oleh pihak Marvel Studios. Kabarnya Anne sendiri akan memerankan sosok superhero yang akan memiliki pengaruh cukup besar di Marvel Cinematic Phase 5.

Dirinya tidak hanya akan hadir sebagai supporting karakter saja, melainkan akan disiapkan sebuah solo movie serta diproyeksikan muncul di film crossover seperti Infinity Wars dan Endgame.

Baca Juga: Marvel Studios Dirumorkan Inginkan Zack Snyder Untuk Garap Phase 5 dari MCU!

Hal ini bukan pertama kalinya nama Anne Hathaway dikaitkan dengan project-project film Marvel. Sebelumnya, pada tahun 2011 yang lalu namanya dikaitkan untuk peran Felicia Hardy atau yang lebih dikenal sebagai Blackcat. Sayangnya hal tersebut tidak pernah terjadi karena pada kala itu pihak Sony lebih memiliki aktris Felicity Jones untuk peran tersebut.

Anne Hathaway sendiri adalah nama besar yang kemungkinan telah disiapkan oleh Marvel untuk Phase 5. Selain tampil begitu apik sebagai Selina Kyle atau Catwoman di film The Dark Knight Rises arahan Christopher Nolan. Dirinya dikenal lewat film film besar seperti Princess Diaries, Les Miserable, serta Interstellar.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X