Spider-Man : No Way Home Versi Blu-Ray akan Menyertakan 5 Delete Scene dan 20 Konten Spesial!

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 11:45 WIB

Diorama.id - Setelah sebelumnya dirumorkan akan memiliki tambahan durasi lebih dari 100 menit pada versi Blu-ray. Kali ini sang insider yaitu Amit Chaudhari melalui akun twitternya, kembali membagikan list bonus konten yang tersedia di Spider-Man : No Way Home versi Blu-ray.

Dilansir  dari akun  twitter @5150Aamrit tersebut, versi blu-ray dari Spider-Man : No Way Home akan menyertakan 5 delete scene dan 20 konten spesial. Menariknya 5 delete scene tersebut akan lebih banyak memperlihatkan aksi-aksi dari karakter, seperti Matt Murdock, Trio Spider-Man dan menyertakan adegan dimana Spider-Man menyelamatkan adik dari Tom Holland.

Selain itu, 20 spesial fitur ini nantinya akan menghadirkan berbagai interview eksklusif dan beberapa interview dengan para cast. Layaknya versi blu-ray pada umumnya, bonus k onten tersebut juga menyertakan sebuah adegan bloopers dan berapa adegan lucu yang terjadi saat proses pengambilan gambar.

Baca Juga: 5 Hal yang Mungkin Kamu Lewatkan dari Trailer Terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Sejak pertama kali dirilis pada 15 Desember 2021 yang lalu Spider-Man : No Way Home benar-benar menjadi sebuah fenomena untuk film bergenre superhero. Pasalnya selain berhasil memasukan karakter-karakter dari film Marvel terdahulu menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, film arahan John Watts tersebut berhasil memecahkan berbagai rekor box office baik secara nasional maupun internasional.

Spider-Man : No Way Home sendiri bisa dibilang menjadi film paling banyak dibicarakan oleh para penikmat film pada tahun 2021 yang lalu. Pasalnya berbagai teori, rumor, serta “kelihaian” pihak Marvel dan Sony untuk tutup mulut mengenai informasi-informasi film ini benar-benar membuat memunculkan berbagai spekulasi dari fans.

Hal tersebut dikarenakan Spider-Man : No Way Home berhasil menyajikan sebuah film yang bukan hanya memuaskan hasrat dan ekspektasi para fans, namun juga menghadirkan sebuah cerita yang indah dan menyentuh.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X