Adaptasi Live Action dari Novel Horor Klasik Goosebumps Siap Tayang di Disney+ Hotstar

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Bagi anak era 90an tentunya sudah tidak asing lagi dengan novel horor karya R.L. Stine, Goosebumps. Dimana novel ini berhasil memberikan mimpi buruk lewat kisah horor serta fantasi yang diberikan.

Terbaru, pihak Disney mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap menghadirkan versi live action dari novel horror yang pertama kali dirilis pada tahun 1992 ini. Dimana versi serial dari Goosebumps ini akan tayang sebanyak 10 episode melalui layanan streaming service Disney+ Hotstar.  Dimana hal tersebut dikonfirmasi oleh melalui wawancara eksklusif bersama pihak Variety.

Serial yang pertama kali diumumkan pada April 2020 yang lalu ini, akan mengisahkan sekumpulan anak SMA yang tanpa sengaja lepas kekuatan supranatural. Mereka harus mencari berbagai cara untuk menghentikan berbagai hantu, monster, serta kekuatan jahat 

Baca Juga: Trailer Moon Knight Resmi Dirilis! Konfirmasi Siap Tayang di Disney+ Pada Maret 2022!

Goosebumps versi Disney+ ini akan digarap oleh Nick Stoller yang sebelumnya terlibat dalam film The Muppets dan Rob Letterman yang menggarap film Detective Pikachu.

Serial terbaru dari Goosebumps ini sendiri akan menjadi serial live action kedua dari novel karya R.L Stine. Dimana, pada tahun 1996-1998 serial Goosebumps pernah ditayangkan melalui saluran Fox Kids. 

Selain itu Goosebumps sendiri juga pernah mendapatkan versi 2 film adaptasi yang diperankan oleh Jack Black yang dirilis pada tahun 2015 dan 2017 yang lalu, dengan judul Goosebumps dan Goosebumps 2 : Haunted Halloween.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X