Bring Me The Horizon Resmi Hadir di Gran Turismo 7! Siap Cover Lagu Tema “Moon Over The Castle”

- Senin, 7 Februari 2022 | 09:00 WIB

Diorama.id - Bagi para fans game balap Gran Turismo tentunya sudah tidak asing lagi dengan lagu tema Moon Over The Castle. Musik tema garapan dari Masahiro Andoh yang memulai debutnya pada game Gran Turismo tahun 1997 tersebut dikonfirmasi siap hadir kembali game terbaru Gran Turismo 7 yang rencananya akan dirilis pada 4 Maret 2022 mendatang.

Menariknya lagu tema Moon Over the Castle versi Gran Turismo 7 tersebut akan hadir dengan istimewa. Pasalnya lagu tema yang begitu identik dengan game balap mobil tersebut, akan di aransemen ulang oleh grup band yang berasal dari daratan Inggris, Bring Me The Horizon.

Tujuan utama pihak Sony Interactive Entertainment dan Columbia Records menunjuk grup yang digawangi oleh Oliver Sykes tersebut adalah mempromosikan game Gran Turismo 7 d yang akan dirilis secara eksklusif untuk console Playstation 4 dan Playstation 5 tersebut.

Baca Juga: Gameplay 30 Menit Gran Turismo 7 Terbaru Jamin Bikin Fans Forza Gemetar

Selain Bring Me The Horizon, pihak Sony juga menggandeng musisi-musisi lain seperti Major Lazer, London Grammar, dan Nothing But Thieves untuk mengisi soundtrack dari game Gran Turismo 7.

Bring Me The Horizon sendiri adalah grup band asal Inggris yang memiliki aliran emo dan alternative rock yang memulai debutnya pada tahun 2004. Sejauh ini band yang dikenal dengan nama BMTH ini digawangi oleh Oliver Sykes, Matt Kean, Lee Malia, Matt Nicholls, dan Jordan Fish dan berhasil mencatatkan 6 album.

Terbaru, Bring Me The Horizon sendiri tengah disibukkan untuk menggarap EP terbarunya yang akan menjadi lanjutan dari project Post Human Survival Horror. Sang vokalis menyebutkan bahwa proyek terbarunya ini akan lebih bernuansa emo dan screamo, dengan menekankan pesan untuk lebih menyayangi diri sendiri.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X