Overlord Season 4 Resmi Diumumkan! Segera Masuki Arc The Paladin of The Holy Kingdom!

- Selasa, 8 Februari 2022 | 09:30 WIB

Diorama.id - Melalui sebuah trailer pihak Madhouse secara resmi mengkonfirmasi perilisan season 4 dari Anime Overlord. Rencananya season terbaru dari anime adaptasi light novel karya Kugane Maruyama tersebut rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Overlord-season-4">Overlord season 4 sendiri kemungkinan besar akan merangkum cerita dari volume 10 hingga 12 dari versi cerita light novelnya. Dimana dari segi cerita Overlord-season-4">Overlord season 4 ini akan memasuki arc The Paladin of The Holy Kingdom. Sehingga kemungkinan besar season ke-4 ini akan terbagi dalam dua cour layaknya anime seperti Attack on Titan dan Tensei shitara Slime Datta Ken.

Arc The Paladin of The Holy Kingdom sendiri akan mengisahkan, Kerajaan Suci Roble yang berusaha mencari bantuan dari Ainz Ooal Gown untuk berperang melawan pasukan dari sang Kaiser Kegelapan, Jaldabaoth.

Baca Juga: Spy x Family Siap Tayang di Kanal Youtube Muse Indonesia Pada April 2022!

Kerajaan Suci Roble atau yang dikenal sebagai Holy Kingdom sendiri adalah sebuah negara yang dihuni oleh ras manusia. Dimana kerajaan tersebut dikelilingi sebuah tembok besar untuk melindungi serangan dari luar. Sayangnya serang dari sang Kaiser Kegelapan, Jaldaboath menghancurkan Kerajaan Suci Roble tersebut.

Sehingga pada season ke-4 nanti kita akan melihat pertempuran besar antara pasukan manusia dari Kerajaan Suci Roble yang akan bekerjasama dengan para pasukan Undead pimpinan Ainz Ooal Gown menghadapi pasukan demi-human (setengah manusia) pimpinan Dark Emperor Jaldaboath.

Overlord sendiri adalah sebuah light novel karya Kugane Maruyama yang pertama kali dirilis pada tahun 2010. Dimana hingga tahun 2022 ini versi light novel dari Overlord telah mencapai 14 volume dan dikonfirmasi akan tamat pada volume ke-17.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X