Baru Saja Rilis Album ‘Pilmography’, Wonpil DAY6 Positif COVID19 dan Terpaksa Tunda Semua Aktivitas

- Selasa, 8 Februari 2022 | 18:15 WIB

Diorama.id - Wonpil DAY6 yang baru saja melangsungkan debut solo beserta merilis album ‘Pilmography’ pada 7 Februari kemarin dikonfirmasi positif COVID19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh JYP Entertainment melalui pernyataan resmi terkait kondisi Wonpil DAY6 yang ternyata juga ikut positif COVID19.

Awalnya, Wonpil DAY6 tengah ditemani oleh seorang staf untuk menjalani aktivitasnya yang sayangnya staf tersebut dikonfirmasi positif COVID19.

Baca Juga: Lemonilo x NCT DREAM Berbuntut Perusakan Kemasann oleh Fans NCT DREAM Demi Photo Card

Setelah menerima kabar tersebut, Wonpil DAY6 bergegas untuk mengambil tes PCR dan melalui tes PCR tersebut Wonpil DAY6 juga di diagnosis positif COVID19.

Saat ini, Wonpil DAY6 tengah melakukan isolasi mandiri, mematuhi, serta menerapkan seluruh protokol kesehatan yang berlaku.

Wonpil DAY6 yang baru saja merilis album ‘Pilmography’ untuk debut solo nya tersebut terpaksa harus menunda seluruh aktivitasnya hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

Album Wonpil DAY6 ‘Pilmography’ terdiri dari 10 tracklist lagu, yaitu ‘Voiceless’, ‘Sincerity’, ‘A writer in a love story’, ‘Walk with me’, ‘Stranded’, ‘Someday, spring will come’, ‘Pieces’, ‘Last goodbye’, ‘Unpainted canvas’, dan ‘A journey’.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X