Resmi! Brand Lokal ‘Whitelab’ Gandeng Sehun EXO Jadi ‘Scientist Ganteng’

- Kamis, 10 Februari 2022 | 13:15 WIB

Diorama.id - Brand skincare lokal ‘Whitelab’ yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik karena unggahannya terkait brand ambassador mereka dan akhirnya per 10 Februari hari ini secara resmi mengungkapkan ‘Scientist Ganteng’ yang dimaksud tersebut, yaitu Sehun EXO.

Whitelab mengumumkan Sehun EXO sebagai model terbaru mereka melalui akun media sosial mereka pada 10 Februari ini sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Sehun EXO akhirnya diperkenalkan secara resmi ke hadapan publik dan disebut sebagai ‘Scientist Ganteng’ untuk brand lokal skincare Whitelab.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Suho EXO akan Selesai Masa Wamil Minggu Depan!

Melalui video singkat yang diunggah Whitelab, Sehun EXO menyapa para penggemar dan memperkenalkan dirinya sebagai brand ambassador atau ‘Scientist Ganteng’ untuk Whitelab.

Tentu mendengar kabar ini, para penggemar sangat senang karena tebakan mereka mengenai Sehun EXO sebagai model Whitelab pada beberapa waktu lalu akhirnya terbukti benar.

Sontak nama Sehun EXO jadi perbincangan hangat hingga tagar ‘WhitelabXSEHUN’ pun menjadi trending topic di Twitter dengan cuitan sebanyak 58.4 ribu cuitan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X