Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Resmi Diumumkan! Segera Masuki Arc Cal Mira Island!

- Jumat, 11 Februari 2022 | 19:15 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penayangan season pertamanya pada tahun 2019 yang lalu, anime yang diadaptasi dari light novel karya  Aneko Yusagi dikonfirmasi mendapatkan penayangan season keduanya. Rencananya season kedua dari anime Tate no Yuusha no Nariagari akan tayang pada April 2022 mendatang.

Season ke-2 dari Tate no Yuusha sendiri kemungkinan akan merangkum cerita dari light novel volume 6 dan akan memasuki arc Cal Mira Island. Dimana dari segi cerita akan mengisahkan perjalanan Naofumi setelah berhasil mengalahkan Glass pada season pertama yang tayang 2019 yang lalu. 

Hal tersebut bisa dilihat dari sebuah trailer yang sebelumnya sempat diluncurkan oleh pihak studio Kinema Citrus. Dimana pada trailer tersebut terlihat Naofumi, Raftalia, dan Filo terlihat bertarung dengan para monster di sebuah pulau misterius.

Baca Juga: Overlord Season 4 Resmi Diumumkan! Segera Masuki Arc The Paladin of The Holy Kingdom!

Naofumi dan para Cardinal Heroes yang lain akan diberikan tugas untuk melakukan investigasi sebuah pulau bernama Cal Mira yang memiliki bentuk menyerupai kura-kura. Saat perjalanan menuju pulau tersebut, Naofumi bertemu dengan seorang gadis muda bernama Rishia yang memiliki kemampuan shiri transformasi.

Cal Mira sendiri adalah sebuah pulau yang akan dihuni oleh berbagai monster berbahaya, sehingga dari segi cerita selain akan disajikan karakter baru bernama Rishia yang merupakan ahli sihir. Arc Cal Mira Island ini akan menyajikan pertarungan epic Naofumi dan para Cardinal Heroes melawan monster-monster berbahaya yang tinggal di Cal Mira Island.

Tate no Yuusha atau yang lebih dikenal dengan nama The Rising of the Shield Hero adalah sebuah light novel bergenre dark fantasy dengan tema isekai karya Aneko Yusagi. Hingga tahun 2019 yang lalu versi light novelnya sendiri telah berhasil mencatat 22 volume.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X