Serial Obi-Wan Kenobi Siap Rilis di Disney+ Pada Maret 2022!

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya fans-fans Star Wars tidak perlu khawatir kehabisan bahan tonton pada tahun 2022 ini. Pasalnya setelah berakhirnya serial The Book of Boba Fett, pihak Disney secara resmi mengumumkan tanggal perilisan untuk serial terbaru mereka yaitu, Obi-Wan Kenobi.

Pengumuman serial yang akan berfokus pada karakter yang diperankan oleh Ewan McGregor tersebut terlihat dapat dilihat melalui sebuah poster promo yang dirilis oleh pihak Disney. Pada poster berlatar belakang Planet Tatooine tersebut serial Obi-Wan Kenobi siap rilis pada 25 Maret 2022 mendatang.

Ewan McGregor telah mengkonfirmasi bahwa serial yang satu ini akan kembali menghadirkan aktor Hayden Christensen yang akan berperan sebagai Anakin Skywalker. Kemungkinan besar kedua Jedi dan Pandawan tersebut akan terlibat pada sebuah adegan flashback yang akan mengambil setting di event Jedi Order ataupun Clone Wars.

Baca Juga: Star Wars Eclipse Terinspirasi dari The Last of Us

Dilansir dari Forbes, serial Obi-Wan Kenobi sendiri disebut-sebut akan mengambil setting sepuluh tahun setelah kejadian di film Star Wars : Revenge of Sith, dimana Obi-Wan berhasil mengalahkan Anakin Skywalker pasca membantai seluruh Jedi Order.

Deborah Chow selaku pengarah film yang berkolaborasi dengan Joby Harold menyebutkan. Serial Obi-Wan Kenobi akan tampil dengan tema yang cukup ‘gelap’. Dimana pada era tersebut menjadi Jedi bukanlah sesuatu yang mudah. Kemungkinan besar film ini akan menghadirkan pertarungan antara Obi-Wan dengan para Jedi Hunter pasca diterbitkannya Order 66, yang mewajibkan membunuh para Jedi di seluruh galaxy.

Selain Ewan dan Christensen serial ini juga mengkonfirmasi kembalinya karakter Joel Edgerton dan Bonnie Piesse yang akan memerankan karakter Uncle Owen dan Aunt Beru yang merupakan orang tua asuh dari Luke Skywalker.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

X