Boss Marvel Studios, Kevin Feige Sebut Serial Moon Knight akan Tawarkan Aksi-Aksi Brutal!

- Minggu, 13 Februari 2022 | 16:30 WIB

Diorama.id - Sepertinya serial Moon Knight benar-benar akan menghadirkan warna yang berbeda untuk Marvel Cinematic Universe. Pasalnya setelah dikonfirmasi akan menghadirkan permasalahan mental health yang akan menjadi tema utama dari karakter Marc Spector, serial ini disebut-sebut akan menawarkan berbagai aski-aski brutal didalamnya.

Hal tersebut disebutkan langsung oleh boss besar dari Marvel Studios, Kevin Feige. Dirinya menyebutkan bahwa dirinya meminta orang-orang dibalik layar film Moon Knight untuk tidak menahan diri terkait konten-konten yang akan disajikan di serial yang akan tayang melalui Disney+ ini.

Dalam wawancaranya bersama Empire, Kevin Feige merasa sangat senang bekerja bersama Disney+, karena melalui serial Moon Knight dirinya bisa memperluas batasan-batasan yang ada dengan menghadirkan aksi-aksi brutal dan cerita yang lebih gelap.

Baca Juga: Aktor Serial Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun Akibat Kecelakaan saat Bermain Ski

Senada dengan sang boss besar, Oscar Isaac sang aktor pemeran Moon Knight menyebutkan bahwa serial ini adalah resiko besar yang harus diambil oleh pihak Marvel dan Disney. Pasalnya selain Disney yang memang begitu identik dengan konten-konten ‘Family Friendly’, serial Moon Knight disebut-sebut akan menghadirkan sebuah cerita pahlawan yang tidak jelas dan dihadapkan dengan berbagai tantangan yang berbeda jauh dari film-film Marvel terdahulu.

Pihak Marvel Studios juga mengkonfirmasi bahwa serial Moon Knight akan rilis pada 30 Maret 2022. Layaknya Daredevil dan Ghost Rider, Moon Knight sendiri adalah seorang superhero jalanan yang lebih menggunakan cara kekerasan untuk menyelesaikan masalah. Secara origin Moon Knight merupakan alterego dari Marc Spector yang merupakan seorang tentara bayaran.

Dirinya yang saat ini menjalankan misi terpaksa harus mengalami luka berat dan membuatnya kehilangan nyawanya. Namun, karena para penduduk lokal menolongnya dengan meletakan tubuhnya di dekat patung dewa bulan, akhirnya dirinya menjadi wadah dari sang Dewa bulan Khonsu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X