Trailer Perdana Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Resmi Dirilis!

- Senin, 14 Februari 2022 | 09:37 WIB

Diorama.id - Setelah secara resmi mengumumkan bahwa serial terbaru dari franchise The Lord of The Rings akan dirilis pada 2 September 2022 mendatang. Akhirnya pihak Amazon Prime selaku pemilik hak siar serial The Lord of The Rings : The Rings of Power resmi merilis serial yang akan memiliki setting era second age dari Middle Earth tersebut.

Trailer berdurasi 1 menit tersebut mengkonfirmasi beberapa karakter yang akan hadir di serial yang akan besetting seratus ribu tahu sebelum 6 film adaptasi The Lord of The Rings garapan Peter Jackson.

Salah satunya adalah, hadirnya versi muda dari Galadriel yang diperankan oleh Morfydd Clark. Galadriel sendiri sebelumnya hadir di film Trilogi dari Lord of The Rings sebagai bagian dari Royal Elf. Berikut karakter serta cast yang akan hadir di serial The Lord of the Rings : The Rings of Power :

Galadriel, Ras Elf - Morfydd Clark
Harlbrand, Ras Manusia - Charlie Vickers
Arondir, Ras Silvan Elf - Ismael Cruz Cordova
Prince Durin IV, Ras Dwarf - Robert Aramayo
Disa, Putri dari Khazad-dum - Sophia Nomvete

Baca Juga: The Northman, Film dengan Tema Pembalasan Dendam Bangsa Viking Rilis Trailer Perdana

Dari segi cerita serial The Lord of The Rings : The Rings of Power sendiri akan mengeksplorasi Second Age dari Middle Earth. Dimana secara timeline akan mundur satu era dari setting film utamanya yang berfokus pada karakter Frodo dan para Hobbit. Sehingga akan mengisahkan era kejayan sang Dark Lord, Sauron menciptakan cincin dan mendapatkan kekuatan kegelapan.

Rencananya serial The Lord of the Rings: The Rings of Power sendiri akan diproyeksikan sebagai serial multi-season saga layaknya serial fantasy era medieval lain seperti Games of Thrones serta Viking.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X