Shin Japan Heroes Universe : Project Kolaborasi Kamen Rider, Ultarman, dan Neon Genesis Evangelion!

- Selasa, 15 Februari 2022 | 12:35 WIB

Diorama.id - Sepertinya keinginan para fans untuk melihat aksi pertarungan Ultraman, Godzilla, dan Evangelion akan segera benar-benar terwujud. Pasalnya 4 studio yang sejauh ini menggarap 4 film ‘Shin Project’, mengkonfirmasi secara resmi berkolaborasi untuk menghadirkan project crossover ‘Shin Japan Heroes Universe’.

Kolaborasi keempat studio TOHO, Studios Khara, Tsuburaya Production, dan Toei, tersebut ditujukan untuk menghadirkan karakter-karakter tokusatsu klasik tersebut dalam suatu semesta yang sama layaknya Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe.

Project ‘Shin Japan Heroes Universe’ sendiri akan menyertakan sutradara-sutradara besar asal Jepang. Seperti creator dari Neon Genesis Evangelion, Hideaki Anno dan Shinji Higuchi, yang sebelumnya terlibat pada film Shin Godzilla.

Baca Juga: Tampilan Perdana Desain Kamen Rider Black Sun Resmi Dirilis!

Sesuai dengan judul project kolaborasinya, ‘Shin Japan Heroes Universe’ akan menyertakan film-film remake Shin. Seperti Shin Godzila, Shin Kamen Rider, Shin Ultarmen, serta Shin Evangelion. Sehingga di masa depan kita akan melihat pertarungan EVA-001 melawan Ultramen.
Project Shin sendiri sebelumnya dikhususkan untuk meremake film-film tokusatsu klasik asal Jepang yang dikhususkan bagi penonton dewasa.

Sehingga film-film dengan embel-embel ‘Shin’ biasanya menyertakan cerita yang lebih ‘gelap’ penuh adegan brutal dan sadis, serta menyertakan adegan vulgar di dalamnya. Tahun ini sendiri ada dua film dengan takjub ‘Shin’ yang dijadwalkan rilis pada tahun 2022 ini diantaranya Shin Ultraman dan Shin Kamen Rider.

Mari kita tunggu saja akan seperti apakah project kolaborasi ‘Shin Japan Heroes Universe

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X