Tom Holland Putuskan Rehat Sejenak dari MCU, Sebelum Kembali Untuk Film Spider-Man 4

- Jumat, 18 Februari 2022 | 08:30 WIB

Diorama.id - Kesuksesan Spider-Man : No Way Home yang dirilis pada Desember 2021 yang lalu sepertinya benar-benar menjadi sebuah fenomena tersendiri untuk film bergenre superhero.

Pasalnya selain berhasil mengejutkan penonton lewat elemen-elemen nostalgia, film ini juga berhasil memecahkan berbagai rekor. Salah satunya adalah berhasil melampaui rekor Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa secara domestic.

Namun kesuksesan tersebut tidak membuat pemeran Spider-Man yaitu Tom Holland terburu-buru untuk memerankan sang manusia laba-laba tersebut. Meskipun sang boss besar Marvel Studios, Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa film ke-4 dari Spider-Man sedang tahap pengerjaan, sang aktor justru memilih untuk rehat sejenak.

Baca Juga: Boss Marvel Studios, Kevin Feige Sebut Serial Moon Knight akan Tawarkan Aksi-Aksi Brutal!

Hal tersebut diungkapkan oleh aktor kelahiran Inggris 25 tahun yang lalu tersebut , ditengah-tengah promosi film terbarunya Uncharted. Dilansir dari CinePop, Tom Holland memutuskan ingin rehat sejenak dari MCU untuk perannya sebagai Spider-Man.

Alasan utama Tom Holland memilih rehat untuk perannya sebagai manusia laba-laba dikarenakan, dirinya ingin mencoba sebuah tantangan baru dengan bermain dalam sebuah serial TV Show yang akan tayang di Apple TV dengan judul Crowded Room. Dimana TV Show tersebut akan menjadi project terakhirnya sebelum mengambil masa rehat dari dunia keaktoran.

Tentunya dengan masa rehat yang akan diambil oleh sang aktor, kemungkinan besar Sony akan memulai mengeksplorasi semesta miliknya, yaitu Sony Spider Universe. Sejauh ini, ada beberapa project dari SSU yang telah disiapkan, seperti Morbius, film adaptasi Kraven The Hunter, film Madam Web yang akan diperankan Dakota Johnson, serta serial Slik.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X