Ryan Reynolds Berjanji Bahwa Deadpool Tidak akan Muncul di Doctor Strange in The Multiverse of Madness!

- Jumat, 18 Februari 2022 | 10:45 WIB

Diorama.id - Pacsa dirilisnya trailer terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness, jagat sosial media digemparkan dengan berbagai teori kemunculan karakter-karakter Marvel di film garapan Sam Raimi ini.

Mulai dari rumor kehadiran Patrick Stewart sebagai sosok Profesor X, organisasi Illuminati, Tom Cruise sebagai sosok Superior Iron Man, hingga Deadpool. Kehadiran sosok Deadpool sendiri menjadi heboh di kalangan fans Marvel, ketika salah seorang fans menyebutkan melihat sosok Deadpool di poster terbaru sekuel dari Doctor Strange tersebut.

Tidak ingin membuat para fansnya bertanya-tanya dan memunculkan berbagai teori liar, akhirnya Ryan Reynolds angkat bicara terkait kehebon tersebut. Dilansir dari Variety, sang aktor menyebutkan bahwa dirinya berjanji tidak terlibat dalam film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

tBaca Juga: Spider-Man : No Way Home Versi Blu-Ray akan Menyertakan 5 Delete Scene dan 20 Konten Spesial!

“Aku berjanji, aku tidak akan hadir dalam film itu” ujar Ryan Reynolds ditengah-tengah interviewnya bersama Variety ketika mempromosikan film terbarunya yang tayang di Netflix dengan genre sci-fi, The Adam Project.

Para fans yang mendengar statement dari Ryan tersebut sontak tidak begitu saja percaya. Pasalnya, selain Ryan Reynolds yang memang dikenal kerap bertingkah konyol dan menggoda para fans, mereka tidak mau jatuh kelubang yang sama ketika berhasil ditipu oleh Andrew Garfield.

Marvel Studios sendiri dikenal begitu hati-hati dan mengajari para aktornya untuk menjaga kerahasian keterlibatan mereka disetiap project film garapannya. Hal tersebut dilakukan agar insiden yang pernah menimpa Tom Holland ataupun Mark Ruffalo yang tanpa sengaja membocorkan project film garapannya tidak terjadi lagi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X