Anime ‘Yuusha, Yamemasu’ Pamerkan Key Visual Baru, Siap Rilis Pada April 2022!

- Senin, 21 Februari 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Kabar gembira bagi para pembaca light novel. Pasalnya pada tahun 2022 ini salah satu light novel bertema fantasy yaitu I’m Quitting Heroning : Next Gig Is at Demon Queen Castle secara resmi mendapatkan adaptasi anime. Rencananya versi anime dari adaptasi novel karya Quantum dan Hana Amano ini, akan dirilis pada bulan April 2022 mendatang.

Anime yang memiliki judul Jepang Yūsha, Yamemasu: Tsugi no Shokuba wa Maōjō ini akan digarap oleh Hisashi Ishii dan EMT Squared studio. Dimana studio ini sebelumnya menggarap serial anime, Kuma Kuma Kuma Bear dan Shoot! Goal to The Future.

Melalui akun twitternya pihak EMT Squared Studio secara resmi merilis sebuah key visual yang memperlihatkan karakter-karakter dari anime yang satu ini. Total ada 6 karakter yang diperlihatkan pada key visual tersebut.

Baca Juga: Anime Sepakbola Shoot! Goal to the Future Resmi Rilis Trailer Perdana!

Untuk Jajaran seiyuu serial ini akan menghadirkan beberapa pengisi suara muda seperti, Sang protagonis utama, Leon Demonheart akan disuarakan oleh Kensho Ono yang merupakan pengisi suara dari Floch Foster dari serial Attack on Titan.

Sedangkan untuk Demon Queen Echidna akan disuarakan oleh Kaede Hondo yang sebelumnya mengisi suara Eiko Tuskimi dari serial Paripi Koumei.

Sebelumnya pihak studio sendiri secara resmi juga merilis sebuah trailer perdana dari anime yang satu ini. Dimana trailer berdurasi 1.44 menit tersebut memperlihatkan asal usul sang protagonis utama berhenti menjadi seorang pahlawan dan memilih untuk mengabdi ke para Iblis.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X