First Look Perdana dari Pengabdi Setan 2 : Communion Resmi Dirilis!

- Selasa, 22 Februari 2022 | 22:49 WIB

Diorama.id - Setelah sebelumnya meneror lewat teaser audio berdurasi 19 detik dari film Pengabdi Setan 2 : Communion yang begitu mencekam. Akhirnya sang sutradara, Joko Anwar secara resmi membagikan teaser first look dari sekuel film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022.

Pada teaser first look tersebut, Joko Anwar sempat menggoda dengan sebuah cuitan di akun twitternya di @jokoanwar dengan menampilkan sebuah gambar yang akan membuat bulu kuduk para penikmat film horor berdiri. Dalam cuitan tersebut, Joko Anwar menuliskan :

“Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu…”

Baca Juga: Joko Anwar Bagikan Teaser Audio dari Pengabdi Setan 2 yang Begitu Mencekam!


Pengabdi Setan versi Joko Anwar sendiri merupakan film horor yang diadaptasi dari film Pengabdi Setan karya Sisworo Gautama Putra yang dirilis pada tahun 1980. Sejak dirilis pada 28 September 2017 film yang memiliki judul internasional Satan Slave ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari penikmat film horror baik dalam maupun luar negeri.

Kesuksesannya tersebut diikuti dengan penayangannya di berbagai negara seperti Amerika, Jepang, dan Polandia. Selain itu Pengabdi setan sendiri berhasil menyabet penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards pada tahun 2018 untuk nominasi Film Box Office Terbaik.

Mari kita tunggu saja kengerian seperti apalagi yang akan disajikan oleh Joko Anwar pada film keduannya ini. Melihat dari judulnya yang mengangkat tema komuni, kemungkinan besar film ini akan berfokus pada perjuangan Tara Basro, Bront Palarae, dan Endy Arfian, dari teror dari para pengikut sekte Pengabdi Setan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X