Sinetron Horor Legendaris Indonesia 'Mumun Jadi Pocong' Segera Tayang di Bioskop!

- Kamis, 24 Februari 2022 | 20:24 WIB

Diorama.id - Bagi anak kelahiran 90 an tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial sinetron horor berbalut komedi yang satu ini. Serial yang memiliki judul resmi ‘Jadi Pocong’ ini menjadi sebuah tontonan yang begitu populer sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2002 yang lalu. Pasalnya selain menawarkan komedi khas Betawi ala H. Mandra, serial ini dikenal syarat akan pesan agama dan kehidupan.

Kabar bahagia bagi kamu yang dulu pernah melihat sinetron yang satu ini. Pasalnya salah satu rumah produksi asal Indonesia yaitu DEE Company, mengkonfirmasi akan mengangkat serial sinetron tersebut ke layar lebar dengan judul ‘Mumun’. DEE Company sendiri adalah rumah produksi yang sebelumnya menggarap film film seperti Makmum dan Ghibah.

Hal tersebut pertama kali diumumkan melalui akun instagram @deecompany_offical, dimana veri layar lebar dari sinetron ‘Jadi Pocong’ tersebut akan digarap oleh Rizal Mantovani.

Sepak terjang Rizal Mantovani sendiri sudah tidak diragukan lagi untuk film-film bergenre horor, pasalnya dirinya dikenal lewat film horor Jelangkung, Trilogi Kuntilanak yang diperankan Julie Estelle, dan Asih 2.

Baca Juga: Fajar Nugros Resmi Luncurkan Teaser Trailer dari Film Bergenre Horror Thriller Pertamanya 'Inang'

Sejauh ini DEE Company belum mengumumkan cast dari film horor yang satu ini. Namun melihat nama besar Rizal Mantovani, kemungkinan besar versi layar lebar adaptasi sinetron ‘Jadi Pocong’ ini akan menghilangkan unsur komedinya dan tampilan dengan teror mencekam dari Mumun.

Jadi Pocong adalah serial horror yang diperankan oleh Eddies Adelia, Mandra dan Benny Ruswandi Sinetron ini bertutur mengenai cinta sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned.

Namun sayang kisah cinta Mumun dan Juned yang harus berakhir dengan kematian Mumun setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil, Juned merasa amat kehilangan Mumun.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X