Film Beyblade Live Action Tengah Dikembangkan oleh Paramount Pictures

- Jumat, 25 Februari 2022 | 10:51 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali dirilis oleh perusahaan mainan asal Jepang, Takara Tomy, pada tahun 1999 yang lalu, mainan gasing atau Beyblade menjadi sebuah fenomena dunia pop culture.

Pasalnya selain berhasil menjadi salah satu mainan terlaris dengan berbagai kompetisi didalamnya, mainan ini berhasil ini berhasil hadir ke berbagai karya pop culture lain, seperti, komik, anime, dan video game,

Kesuksesan tersebut akhirnya berujung dengan dibelinya lisensi mainan Beyblade oleh Hasbro. Yang berujung dengan hadirnya mainan serta versi animenya ke pasar barat sejak tahun 2002.

Baca Juga: Film Anime BELLE Karya Mamoru Hosoda Segera Tayang di Netflix Bulan Maret!

Kedekatan Hasbro dengan salah satu rumah produksi Paramount Pictures, inilah yang menginisiasi menghadirkan versi live action dari permainan gasing yang satu ini. Sebelumnya kerjasama Hasbro dan Paramount berhasil sukses besar setelah berhasil menghadirkan versi live action dari Transformer dan G.I Joe

Rencananya versi live action dari Beyblade sendiri akan digarap oleh orang Jerry Bruckheimer. Dimana Jerry adalah orang yang berada dibalik kesuksesan film-film seperti Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl dan Bad Boys II.

Sedangkan untuk naskahnya sendiri, akan digarap oleh Neil Widener dan Gavin James yang sebelumnya terlibat di project film DC, The Hourman.

Baca Juga: Aktor Pemeran Shang-Ci, Simu Liu Bergabung dengan Margot Robbie di Film Barbie Live Action!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X