Sykkuno Jelaskan Mengapa Pokimane Adalah Pemain Valorant Terbaik di Twitch!

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:58 WIB

Diorama.id - The Streamer Awards Show 2022 yang akan segera hadir tepatnya pada tanggal 13 Maret 2022 mendatang, merupakan sebuah acara dimana penonton dari website streaming tersebut bisa memberikan support kepada bintang streamer yang mereka tonton untuk mendapatkan penghargaan.

Dengan total 27 kategori yang bisa dimenangkan, Sykkuno menjelaskan mengapa Best Valorant Streamer wajib diberikan untuk Pokimane.

Baca Juga: Game Mobile Sepak Bola 'Legendary Football' Terinspirasi dari FIFA Buka Masa CBT

Streamer yang berada di Las Vegas tersebut memilih Pokimane sebagai seorang streamer Valorant terbaik, disusul oleh opsi lain seperti QuarterJade, Punz, dan iitzTimmy.

Sykkuno mengakui bahwa ia memprioritaskan temannya dibandingkan yang memang nyata terbaik, namun ia menjelaskan mengapa Poki seharusnya menjadi pemenang utama dalam kategori tersebut.

“I’m gonna give it to Poki, and here’s why. I give it to Poki because she’s one of the few people that I see legit just solo Valorant and talk to randoms all day.”

Baca Juga: Anime Legends of the Galactic Heroes dapatkan Adaptasi Game Mobilenya!

Hal ini dikarenakan Poki merupakan satu-satunya orang yang ia ketahui yang melakukan solo di Valorant dan bercengkrama dengan orang random setiap harinya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terjerat Skandal, Okada Nana Umumkan Lulus dari AKB48

Rabu, 23 November 2022 | 19:01 WIB
X