Rilis Trailer Terbaru, Anime Kamen Rider W FUUTO PI Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Agustus 2022!

- Minggu, 27 Februari 2022 | 11:41 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2021 yang lalu, sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 dari franchise Kamen Rider.

Akhirnya anime Kamen Rider W FUUTO Pi dikonfirmasi dapatkan tanggal rilis resmi. Rencananya Rider ke-11 dari era Heisei ini akan rilis pada bulan Agustus 2022.

Versi animasi ini sendiri merupakan adaptasi dari versi komik dari Kamen Rider W yang memiliki judul resmi “Fuuto Pi” karya Riku Sanjo dan Masaki Sato. Sejauh ini manga ini sudah memiliki 10 volume sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017.

 

Serial Kamen Rider FUUTO PI ini sendiri disebut menjadi langkah besar bagi dunia Tokusatsu, karena akan menjadi seri animasi pertama dari Kamen Rider dan akan menjadi debut awal seri Kamen Rider yang akan didistribusikan ke seluruh dunia. Serial ini sendiri akan tayang dibawah naungan Funimation.

Baca Juga: Shin Japan Heroes Universe : Project Kolaborasi Kamen Rider, Ultarman, dan Neon Genesis Evangelion!

Dari segi cast anime pertama dari serial franchise Kamen Rider ini akan menghadirkan Yoshimasa Hosoya sebagai pengisi suara dari Hidari Shotaro dan Kouki Uchiyama yang akan mengisi suara dari Phillip.

Sebelumnya Hosoya sendiri dikenal lewat perannya sebagai suara Reiner Braun, dan Kouki sebagai pengisi suara dari sang antagonis utama serial Boku No Hero Academia, Shigaraki Tomura.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X