Patrick Stewart Mengkonfirmasi Kehadirannya Sebagai Profesor X di Doctor Strange in The Multiverse of Madness!

- Selasa, 1 Maret 2022 | 16:03 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah teka-teki sosok yang berbicara dengan Doctor Strange di trailer kedua dari film garapan Sam Raimi tersebut. Sejak pertama kali merilis trailer pada 14 Februari 2022 yang lalu, banyak para fans mulai menebak-nebak siapakah sosok yang yang hanya diperlihatkan bagian kepala dan bahunya.

Berbeda dengan Andrew Garfield yang sukses tutup mulut atas kehadirannya di film Spider-Man : No Way Home. Kali ini aktor pemeran Profesor X di film X-Men garapan 20th Century Fox yaitu Patrick Stewart angkat bicara atas sosok misterius yang hadir di trailer kedua Doctor Strange in The Multiverse of Madness tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube Jake Takes, Patrick Stewart mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai Profesor X di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Dalam interview tersebut dirinya menyebutkan :

‘Aku sebenarnya tidak mengenali suaraku sendiri, suara ku terdengar berbeda. Mungkin saat itu aku sedang terkena flu. Tapi yang membuatku heran, kenapa semua orang bisa mengenali ku hanya dengan melihat bahu belakang dan daun telingaku’ - Patrick Stewart

Baca Juga: Tampilan Cast Utama Thor : Love and Thunder Terungkap Lewat Mainan LEGO dan Titan Hero Series!

Dengan adanya statement dari sang aktor tersebut, semakin menguatkan bahwa film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan menjadi panggung dari kelompok rahasia Marvel yaitu Illuminati.

Illuminati sendiri adalah organisasi rahasia di semesta Marvel, yang beranggotakan Doctor Strange yang akan mewakili dunia supranatural dan sihir, Tony Stark mewakili para Avenger, Professor X mewakili para X-Men, Namor mewakili para bangsa Antlantis, Reed Richards mewakili Ilmu pengetahuan, dan Black Bolt akan mewakili bangsa Inhuman.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X