Tensura Movie Rilis Trailer Perdana! Siap Rilis November 2022!

- Kamis, 3 Maret 2022 | 16:37 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2018 silam, anime yang diadaptasi dari light novel karya Fuse dan Mitzvah ini berhasil memenangkan hati para penikmat anime lewat tema Isekai dan main karakter yang overpower.

Hal itu dibuktikan dengan adaptasi 2 season anime dari Tensei Shitara Suraimu Datta Ken yang masuk dalam jajaran anime paling diantisipasi oleh para fans.

Terbaru, pada bulan November 2022 nanti para fans dari Rimuru Tempest akan dimanjakan lewat sebuah movie anime dari That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Baca Juga: Takopii no Genzai Serial Manga Baru ala Doraemon dengan Tema ‘Gelap’

Hal tersebut diumumkan melalui akun twitter resmi anime yang satu ini, dengan merilis sebuah trailer dan key visual baru.

Nantinya versi movie dari anime yang satu ini,akan memiliki judul resmi Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna.

Dimana versi movienya sendiri merupakan original story yang akan ditulis langsung Fuse, penulis versi light novel dari TenSura.

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna sendiri akan mengisahkan sebuah negara bernama Razha yang terletak di barat Federasi Jura Tempest.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yowamushi Pedal Season 5 Siap Rilis Pada Oktober 2022!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:48 WIB

Free Final Stroke Part 2 Telah Resmi Tayang di CGV!

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:47 WIB
X