Aktris Krysten Ritter Goda Para Fans Untuk Kembali Perankan Jessica Jones di MCU!

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Kemunculan Charlie Cox sebagai sosok Matt Murdock di film Spider-Man : No Way Home dan migrasi besar-besaran serial Marvel yang tayang di Netflix sepertinya memberikan angin segar dan harapan bagi para fans.

Pasalnya, karakter-karakter yang sebelumnya berada dibawah naungan project serial Marvel Television yang tayang di ABC tersebut. Mulai bermunculan di film-film Marvel Studios, seperti Vincent D'Onofrio untuk perannya sebagai Kingpin di serial Hawkeye.

Seolah ingin memanaskan serta menggoda para fans, kali ini giliran aktris pemeran sosok detektif wanita, Jessica Jones yaitu Krysten Ritter yang menggoda para fans untuk potensi dirinya kembali ke Marvel Studios.

Baca Juga: Marvel Konfirmasi Siap Merilis 3 Serial di Disney+ Pada Tahun 2022

Sinyal tersebut diberikan oleh Krysten melalui sebuah postingan di akun instagram seorang penata rambut @melaniejacobshair. Pada postingan pemilik dari Deep Roots ATX Salon tersebut memperlihatkan sebuah foto dari Krysten Ritter dengan gaya rambut serta jaket yang begitu identik dengan penampilannya sebagai Jessica Jones.

Masih belum diketahui apakah Marvel Studios tertarik menghadirkan kembali cast-cast dari Marvel Television project seperti Jon Bernthal's sebagai Punisher, Mike Colter's sebagai Luke Cage, dan Jessica Henwick sebagai Colleen Wing.

Isu dan rumor kembalinya karakter-karakter dari film serta serial Marvel ke MCU semakin menguat setelah para fans mulai menyuarakan dukungan kepada serial seperti Agent of Shield ataupun sosok Anson Mount untuk kembali sebagai sosok Black Blot.

Jessica Jones sendiri adalah sebuah film serial yang menjadi bagian dari project Marvel Television yang pertama kali tayang di channel ABC. Serial yang berfokus pada sosok detektif swasta berkekuatan super ini pertama kali tayang pada tahun 2015, dan berhasil mengemas 3 season penayangan dengan total 39 episode

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X