Matt Reeves Konfirmasi Bahwa Sosok Tahanan Arkham yang Berbicara dengan Riddler adalah Joker!

- Minggu, 6 Maret 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Setelah memberikan sentuhan berbeda untuk film bergenre superhero pada umumnya, yang tampil lebih membumi dan memberikan sentuhan detektif dan misteri yang kental. Sang director Matt Reeves memberikan berita yang akan membuat para fans-fans sang manusia kelelawar meloncat kegirangan.

Pasalnya sang pengarah film baru saja mengkonfirmasi bahwa, sosok tahanan dari Arkham Asylum yang berbicara dengan The Riddler di akhir film adalah musuh bebuyutan dari sang Batman, yaitu ‘The Clown Prince of Crime’ Joker!

Hal tersebut diungkapkan melalui interviewnya bersama IGN, bahwa sosok tahanan tersebut adalah Joker dan diperankan oleh aktor yang sebelumnya muncul di film garapan Marvel, Eternal sebagai Druig, yaitu Barry Keoghan.

Baca Juga: Film The Batman Dapatkan Rating ‘Fresh’ di Situs Rotten Tomatoes!

Matt Reeves menyebutkan, alasan utama dirinya memasukan sosok Joker dalam film tersebut, dikarenakan film The Batman bukanlah film yang akan membahas origin sang manusia kelelawar saja.

Namun dirinya mencoba menggunakan film pertama ini sebagai origin cerita setiap karakter yang ada, baik dari Catwoman, Penguin, Riddler, serta Joker yang hanya muncul dalam bentuk siluet saja.

Reeves menambahkan bahwa sosok Joker yang akan muncul di filmnya akan terinspirasi dari sebuah film klasik ‘The Man Who Laughs’ yang dirilis pada tahun 1928. Berbeda dengan versi Joaquin Phoenix dan Heath Ledger, Joker versi Barry Keoghan nantinya, akan digambarkan sebagai seorang serial killer dan akan memiliki sebuah tanda lahir yang membuatnya tidak bisa berhenti tersenyum.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: IGN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X