Anya Taylor Joy Dirumorkan Dalam Pembicaraan Untuk Peran Harley Quinn di Film The Batman!

- Minggu, 6 Maret 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Jika ada satu nama actress yang paling sering dikaitkan dengan film-film bergenre superhero maka jawabannya adalah Anya Taylor Joy. Pasalnya setelah sebelumnya, dirumorkan tengah dalam pembicaraan dengan pihak Sony untuk peran sebagai Felicia Hardy atau Black Cat. Kali ini actress kelahiran Miami 25 tahun yang lalu tersebut, dirumorkan dalam pembicaraan dengan pihak Warner Bross.

Dilansir dari halaman twitter Geekin Freakin Robot, @GFRobot, pihaknya menyebutkan Anya Taylor sedang dalam pembicaraan oleh pihak Warner Bros untuk peran sebagai Harley Quinn. Beberapa fans mengaitkan rumor tersebut muncul setelah sang pengarah film The Batman yaitu Matt Reeves mengkonfirmasi kehadiran Joker di film terbaru dari sang manusia kelelawar tersebut.

Dalam interview eksklusifnya bersama IGN beberapa waktu yang lalu, Reeves menyebutkan bahwa sosok yang berbicara dengan sosok The Riddler di dalam Arkham Asylum adalah sosok The Joker. Meskipun begitu Reeves, menambahkan, bahwa sosok Joker yang ada di filmnya belum sepenuhnya menjadi seorang ‘Joker’.

Baca Juga: Matt Reeves Konfirmasi Bahwa Sosok Tahanan Arkham yang Berbicara dengan Riddler adalah Joker!

Kemungkinan besar, sosok Harley Quinn sendiri akan dimunculkan sebagai terapis ataupun dokter dari Joker di film The Batman. Sehingga sosok Dr. Harleen Frances Quinzel yang merupakan alter ego dari Harley Quinn yang akan muncul di film karya Matt Reeves di masa depan.

Hal ini ditujukan untuk membangun origin cerita dari duo kriminal yang identik dengan sosok badut. Dimana diversi komiknya, Dr. Harleen Frances Quinzel yang merupakan terapis dari Joker, justru jatuh cinta dengan sang ‘Clown of Crime Prince’ setelah berhasil dimanipulasi pikirannya, dan merubahnya menjadi sosok The Harley Quinn.

Sebelumnya pada tahun 2016 silam melalui acara Argentina Comic Con, Anya Taylor Joy menyebutkan saat ditanya siapakah karakter dari komik yang ingin dirinya peranakan? Sang aktris yang muncul di serial Peaky Blinders ini menjawab dengan tegas, Harley Quinn dan Poison Ivy.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X