Mushoku Tensei Season 2 Resmi Diumumkan! Siap Masuki Arc Ranoa Magic Academy!

- Senin, 7 Maret 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Setelah dikonfirmasi bahwa anime Mushoku Tensei secara resmi mendapatkan penayangan OVA untuk kisah Eris the Goblin Slayer yang rencananya tayang pada 16 Maret 2022 mendatang.

Kali ini melalui akun twitter @mushokutensei_A pihak secara resmi mengumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari light novel karya Rifujin na Magonote resmi mendapatkan penayangan season keduannya.

Pada pengumuman di akun twitternya tersebut, pihaknya hanya merilis sebuah logo resmi dari anime yang memiliki judul Jepang Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu ini. Belum ada informasi rilis, key visual, ataupun trailer yang disertakan pada pengumuman yang dirilis pada 6 Maret 2022 silam.

Baca Juga: Resmi Rilis Trailer Baru, Anime Skeleton Knight in Another World Siap Tayang Pada April 2022!

Season keduanya sendiri akan memasuki Ranoa Magic Academy Arc. Akademi sihir Ranoa adalah sekolah sihir terbesar yang disponsori oleh Guild Magic terkuat Magic Triumvirate. Sekolah ini berlokasi di kota shiri, Sharia yang berada di area kekuasaan Kerajaan Ranoa.

Dari segi cerita season keduanya ini akan merangkum cerita episode 8 dan 9 dari light novelnya, sedangkan untuk manga akan merangkum chapter 52-62. Dimana Rudeus siapa menjalani kehidupan barunya di sekolah Sihir Ranoa. Setelah berhasil menjalani berbagai tantangan saat ujian masuk.

Season 2 ini nantinya akan menjadi sebuah ajang reuni Rudeus, setelah berhasil menggali informasi, terkait identitas asli temannya, Silent Fitz.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X