Anime Isekai Mushoku Tensei: Jobless Reincanation Dapatkan Season 2

- Senin, 7 Maret 2022 | 09:51 WIB

Diorama.id - Seri Light Novel karya Rifujin na Magonote, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 telah secara resmi dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi anime tersebut.

Seperti yang kita tahu jika serial ini adalah salah satu anime isekai terbaik tahun 2021, jadi pengumuman musim kedua seharusnya tidak mengejutkan.

Selama pre-screening episode Mushoku Tensei yang tidak ditayangkan, yang berfokus pada petualangan solo Eris, diumumkan bahwa seri Mushoku Tensei akan mendapatkan musim ke-2.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 2 Siap Tayang Pada Tahun 2022!

Semua pengisi suara utama juga hadir pada acara pra-pemutaran. Episode ini akan dirilis dalam volume Blu-ray keempat dari seri ini pada 16 Maret.

Meskipun tanggal rilis untuk musim ke-2 Mushoku Tensei belum diumumkan, namun menurut situs resmi anime, tanggal rilis akan diumumkan di kemudian hari.

Mushoku Tensei Season 2 diperkirakan akan dirilis pada Awal 2024, mengingat tempo musim sebelumnya.

Baca Juga: Overlord Season 4 Resmi Diumumkan! Segera Masuki Arc The Paladin of The Holy Kingdom!

Seri anime Mushoku Tensei didasarkan pada seril light novel yang sudah selesai. Jika Anda tidak sabar menunggu musim 2 kembali, Anda selalu dapat membaca seri light novel-nya.

Seri Light novel dari Mushoku Tensei sendiri memiliki total 24 volume sementara season 1 hanya dibahas sampai volume 6, jadi Anda bisa mulai membaca dari volume 7.

Baca Juga: CGV Resmi Umumkan Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia

Seri ini juga telah menerima adaptasi manga oleh Yuka Fujikawa, yang memulai serialisasi pada Juni 2011. Jika Anda berencana untuk membaca manga setelah menonton serialisasi anime season 1, Anda dapat memulai dari bab 53.

 

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X