Demi Perannya di Film The Batman Robert Pattinson Belajar Gerakan Silat!

- Selasa, 8 Maret 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Di tengah-tengah kesuksesan film The Batman karya Matt Reeves, yang berhasil tampil beda dengan elemen-elemen detektif dan misteri yang disajikan. Muncul sebuah fakta yang cukup membanggakan khususnya bagi dunia seni bela diri di Indonesia.

Pasalnya dilansir dari wawancara eksklusif di kanal Youtube Cinema 21, pemeran Edward Cullen di film Saga Twilight tersebut menuturkan bahwa dirinya belajar gerakan silat demi perannya di film The Batman.

Pada wawancara eksklusif tersebut Robert Pattinson, membenarkan bahwa gaya bertarung sang manusia kelelawar versi dirinya tersebut terinspirasi dari gerakan silat.

Baca Juga: Anya Taylor Joy Dirumorkan Dalam Pembicaraan Untuk Peran Harley Quinn di Film The Batman!

Robert sendiri mempelajari gerakan silat dari sang pengarah koreografi profesional Robert Alonzo. Sebelumnya, Alonzo sendiri terlibat di proyek film Star Trek bersama J.J Abraham, sebagai Fight Choreographer.

Dalam wawancaranya tersebut Robert Pattinson, dirinya begitu menyukai seni bela diri silat dikarenakan setiap gerakannya berbeda dari seni bela diri lain.

Dimana dirinya menganggap setiap gerakan dan pukulan dalam silat memberikan kerusakan yang fatal bagi tiap sasarannya. Sehingga hal tersebut menjadi pengalaman gila sekaligus menyenangkan baginya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X