Empat Jendral Besar Dikonfirmasi Hadir di Sekuel Kingdom Live Action!

- Rabu, 9 Maret 2022 | 15:30 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada musim panas 2022 mendatang, sekuel live action dari adaptasi manga Yasuhisa Hara mulai menggoda para fans terkait beberapa cast akan muncul di film yang memiliki judul resmi "Kingdom 2: To the Ends of the Earth” tersebut.

Dilansir dari situs Crunchyroll, film yang akan dibintangi oleh Kento Yamazaki ini secara resmi memperkenalkan cast-cast baru, yang akan memerankan peran vital di film kedua ini. Pasalnya pengumuman cast tersebut secara resmi menghadirkan 4 jendral besar dari semesta Kingdom.

Berikut cast member dari 4 jendral besar yang akan hadir di film Kingdom 2 : To the Ends of the Earth :

Etsushi Toyokawa sebagai Biao Gong.
Yukiyoshi Ozawa sebagai Wu Qing.
Tsutomu Takahashi sebagai Gong Yuan.
And Kiyohiko Shibukawa sebagai Fu Hu Shen.

Baca Juga: Film Beyblade Live Action Tengah Dikembangkan oleh Paramount Pictures

Dengan kehadiran 4 Jenderal ini pada film keduanya nanti kita akan disuguhkan sebuah perang besar antara dinasti Qin dan Wei yang mengacu pada pertempuran Dakan Plains. Peperangan ini akan memperlihatkan pertarungan antara General Biao Gong dan Wu Qing dari Dinasti Wei, di sebuah sabana luas yang dikelilingi area pegunungan.

Rencananya film yang dirilis pada musim panas 2022 mendatang ini,akan digarap oleh Shunsuke Sato. Sang sutradara sebelumnya juga menggarap film-film adaptasi live action,seperti Bleach,Gantz, dan sedang terlihat dalam pengerjaan film live action My Hero Academia.

Dari segi cast Kingdom 2 akan mempertahankan cast dari film perdananya yaitu Kento Yamazaki sebagai Shin, Ryo Yoshizawa sebagai Ei Sei, dan Kanna Hashimoto sebagai Ka Ryo Ten.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X