Bocoran Terbaru Serial She Hulk Beri Sinyal Kehadiran Sosok Mutant Abadi, Mr. Immortal!

- Rabu, 9 Maret 2022 | 16:30 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 ini akan menjadi ajang bagi Marvel Studios mulai memasukan para mutant kedalam semestanya lewat film serta serialnya.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa Patrick Stewart resmi hadir untuk kembali memerankan sosok Profesor X di sekuel Doctor Strange dan serial Secret Invasion menghadirkan sosok Fitz. Kali ini giliran serial She-Hulk yang akan kehadiran sosok Mutant.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah bocoran video yang memperlihatkan aktor Tom Archdeacon sedang dalam proses interview casting. Video yang memiliki judul ‘Audition Video of Tom Archdeacon for a Marvel Villian (Mr.Immortal) role’ tersebut berisi sebuah dialog dirinya sedang berkonsultasi dengan dua orang pengacara terkait perceraiannya.

Baca Juga: Serial She-Hulk Dirumorkan Menjadi Setup Untuk Cerita World War Hulk

Dialognya sendiri bisa dibilang cukup konyol dimana, seolah sang pengacara dibuat bingung dengan kemampuan dari sang Tom Archdeacon yang dalam video tersebut disebut Mr.Smith. Sang pengacara tampak kebingungan dengan berkata :

"Biar ku perjelas, jadi kamu lebih memilih membunuh diri mu sendiri ketimbang melakukan pembicaraan terkait perceraian mu dengan istri mu sendiri?"

Dalam dialog tersebut Tom Archdeacon juga menyebutkan bahwa dirinya dikenal dengan nama ‘Doctor Revive’ yang mengacu pada kemampuan adabadinya.

Mr. Immortal sendiri bisa dibilang adalah salah satu karakter yang jarang dikenal oleh beberapa fans Marvel. Julukan abadi didapatkan setelah dirinya memiliki kekuatan untuk menghidupkan dirinya kembali dari berbagai luka ataupun kematian yang menimpa dirinya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X