Rilis Key Visual Baru, Date a Live IV Season 4 Dikonfirmasi Tayang 8 April 2022!

- Rabu, 9 Maret 2022 | 17:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penggemar anime date a live, pasalnya serial yang diadaptasi dari light novel karya Koshi Tachibana ini dikonfirmasi mendapatkan penayangan musim keempatnya. Season keempatnya sendiri akan memiliki judul resmi date a live IV dan akan tayang pada 8 April 2022.

Pengumuman tersebut dibarengi dengan perilisan sebuah key visual yang memperlihatkan para cast-cast utama dari serial date a live. Selain itu pihak studio GEEKTOYS, secara resmi juga mengumumkan bahwa lagu penutup dari penyanyangan musim keempat ini akan dibawakan oleh Sweet Arms.

date a live adalah sebuah light novel karya dari Koshi Tachibana dan di ilustrasikan oleh Tsunako. Dimana versi light novelnya sendiri telah berhasil memiliki 22 volume, sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 hingga 2020.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Resmi Diumumkan! Siap Masuki Arc Ranoa Magic Academy!

Berkat kepopulerannya date a live secara resmi mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Versi serial animasinya sendiri telah tayang sebanyak tiga musim, yang uniknya tiap musimnya ditangani studio yang berbeda.

 

Diantaranya AIC PLUS+, Production IMS, dan J.C Staff untuk musim ketiganya. Sedangkan untuk season ke-4 akan digarap oleh studio GEEKTOYS.

Kesuksesan animenya sendiri berlanjut dengan dirilisnya 2 versi layar lebar dari date a live. Movie dari date a live pertama kali dirilis pada tahun 2015 dengan judul date a live Movie : Mayuri Judgment.

Sedangkan untuk film kedua yang dirilis pada tahun 2020 memiliki judul resmi Date A Bullet: Dead or Bullet and Date A Bullet: Nightmare or Queen.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X