Studio Tempat One Piece dibuat di Serang Hacker, Pertarungan Luffy vs Kaido Tertunda

- Jumat, 11 Maret 2022 | 19:27 WIB
One Piece Kaido vs Luffy
One Piece Kaido vs Luffy

Diorama.id - Saat ini server milik Toei Animation selaku studio tempat dibuatnya One Piece mengalami gangguan setelah server mereka diretas oleh orang tidak bertanggung jawab.

Hal ini menyebabkan keputusan jika peluncuran episode terbaru One Piece akhirnya ditunda. Tentu saja membuat fans merasa kecewa dan kini para fans mencoba memahami parahnya situasi yang berdampak pada jadwal siaran serial tersebut.

Baca Juga: Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Dikonfirmasi Siap Tayang 6 April 2022!

Melalui press release yang diumumkan oleh pihak Toei Animation, studio animasi dibuatnya One Piece mengidentifikasi pelanggaran server mereka.

Pihak ilegal telah mengakses beberapa server dan sebagai tanggapan, mereka telah menutup beberapa bagian dari sistem internal mereka. Postingan itu berkata:

Baca Juga: CGV Resmi Umumkan Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia

‘Kami mengonfirmasi bahwa jaringan kami diakses secara ilegal oleh pihak ketiga pada 6 Maret tahun ini, dan telah menangguhkan sebagian dari sistem internal kami.

Detailnya saat ini sedang diselidiki, tetapi telah terungkap bahwa itu akan mempengaruhi jadwal penayangan animasi TV kami seperti "Dragon Quest Dai no Daibouken", "Delicious Party Precure", "Digimon Ghost Game", dan "ONE PIECE".

Kami sangat meminta maaf kepada semua penggemar yang telah lama ditunggu-tunggu atas perhatian mereka setiap minggu.’

Baca Juga: Fans One Piece dari Ukraina Ungkap Penyesalannya Tidak Bisa Mengetahui Ending dari Anime/Manga Tersebut

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Sumber: Toei Animation

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X