Versi Digital Spider-Man : No Way Home Rilis Lebih Cepat karena Versi Bajakannya Tersebar Lebih Dahulu

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:00 WIB

Diorama.id - Sudah menjadi konsekuensi bagi sebuah film yang menjadi buah bibir di masyarakat untuk mendapatkan gangguan-gangguan tangan tidak bertanggung jawab para pembajak film.

Hal tersebutlah yang terjadi pada film yang berhasil meraih melampaui film Avatar karya James Cameron menjadi film terlaris ketiga untuk pasar domestik, Spider-Man : No Way Home. Pasalnya film arahan John Watts tersebut mau tidak mau memajukan tanggal rilis versi digitalnya lebih cepat dari tanggal aslinya.

Versi digital Spider-Man : No Way Home sendiri awalnya akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2022. Namun pihak Sony dan Marvel Studios dibuat pusing oleh ulah para pembajak film, setelah berhasil membobol versi HD dari film ketiga manusia laba-laba versi Tom Holland tersebut. Sehingga mau tidak mau, pihak rumah produksi memajukan tanggal rilisnya pada 15 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Tom Holland Putuskan Rehat Sejenak dari MCU, Sebelum Kembali Untuk Film Spider-Man 4

Kini versi bajakan tersebut sudah beredar secara luas di internet. Padahal, rencananya pihak Sony dan Marvel Studios telah menyiapkan layanan streaming service Apple TV+ dan VUDU sebagai rumah bagi versi digital Spider-Man : No Way Home.

Sebelumnya pihak Sony telah mengkonfirmasi bahwa versi Blu-Ray Spider-Man : No Way Home akan dirilis pada 12 April 2022 mendatang.blu-ray dari Spider-Man : No Way Home akan menyertakan 5 delete scene dan 20 konten spesial.

Menariknya 5 delete scene tersebut akan lebih banyak memperlihatkan aksi-aksi dari karakter, seperti Matt Murdock, Trio Spider-Man dan menyertakan adegan dimana Spider-Man menyelamatkan adik dari Tom Holland.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X