Lewat Trailer Terbaru, Kaguya-sama : Love is War Season 3 Dikonfirmasi Tayang Pada April 2022!

- Minggu, 13 Maret 2022 | 12:30 WIB
Kaguya-sama Season 3
Kaguya-sama Season 3

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta anime bergenre romcom. Pasalnya setelah beberapa minggu yang lalu menggoda para fansnya lewat berbagai key visual baru, kali ini season tiga dari anime garapan A-1 Picture, Kaguya-sama : Love is War dikonfirmasi siap tayang pada April 2022.

Lewat trailer terbarunya tersebut, kisah komedi romantis antara Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane akan berlanjut pada 8 April 2022 mendatang. Berikut cast-cast member yang dikonfirmasi siap hadir kembali di anime yang diadaptasi dari komik karya Aka Akasaka ini :

Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya
Makoto Furukawa sebagai  Miyuki Shirogane
Konomi Kohara sebagai  Chika Fujiwara
Ryōta Suzuki sebagai  Yu Ishigami
Yūki Takada sebagai  Rei Onodera
Miyu Tomita sebagai  Miko Iino
Yumiri Hanamori sebagai  Ai Hayasaka
Momo Asakura sebagai  Nagisa Kashiwagi
Rina Hidaka sebagai  Kobachi Osaragi
Taku Yashiro sebagai  Kashiwagi's boyfriend
Yutaka Aoyama sebagai  Narrator

Anime yang memiliki judul Jepang Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen ini adalah adaptasi manga karya Aka Akasaka yang pertama kali dirilis pada tahun 2015.Meskipun mengangkat genre romantis komedi, serial ini berhasil tampil beda dengan mengemasnya dengan sentuhan psikologikal, pergolakan batin serta hati antara wanita dan pria saat melakukan PDKT.

Baca Juga: Anime Bertema Superhero Romcom Love After World Domination Resmi Tayang pada April 2022!

Versi manganya sendiri sejauh ini telah berhasil terjual sejumlah 15 juta kopi di seluruh dunia. Dimana pada tahun 2020 Kaguya-sama: Love Is War berhasil memenangkan penghargaan ke-65 Shogakukan Manga Award untuk kategori komik umum.

Versi manganya sendiri telah diterjemahkan kedalam versi berbahasa Indonesia oleh penerbit m&c dan telah mencapai volume 7.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X